Halaman

Sabtu, 01 September 2012

Samsung Galaxy Overview

Samsung Galaxy Overview


Ketika Samsung bergabung dengan Open Handset Alliance, kegembiraan dan antisipasi melanda dunia mobile. Dengan telepon industri mobile terkemuka seperti Samsung Instinct dan Samsung Omnia sudah di pasar, harapan melambung. Spekulasi 
akhirnya bisa berakhir: pada tanggal 27 April 2009, Samsung i7500 secara resmi diumumkan sebagai Phone Android pertama perusahaan.

Dari seksi, ramping hardware dengan spesifikasi yang fantastis dan perhatian terhadap detail, Samsung i7500 memiliki semuanya. Olahraga 3,2 "layar AMOLED, kamera 5 megapiksel dengan flash, Wi-Fi, GPS, dan 40GB penyimpanan total (internal / eksternal) tidak ada banyak lagi kekasih ponsel inginkan ... tapi Samsung termasuk lagian lebih.

Samsung i7500 adalah Telepon Android pertama yang pernah batu 3.5mm headphone jack, sehingga mereka 40GB penyimpanan yakin untuk menjaga perpustakaan musik Anda sehat dan berputar. Jangan khawatir tentang semua itu multimedia menguras adonan Anda karena baterai 1500 mAh disertakan dengan i7500 memiliki lebih banyak air daripada Telepon Android lainnya sampai saat ini. Ponsel ini memiliki semua tanda-tanda dari sebuah rakasa multimedia!
Kata-kata tidak melakukan keadilan ke layar AMOLED Samsung tetapi jika Anda harus mencoba, cerah, bersemangat, dan seluruh cantik akan datang ke pikiran. Pandangan yang jernih tidak hanya membuat hari ke hari penggunaan yang lebih i7500 menyenangkan tetapi meningkatkan nilai hiburan video, games dan banyak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar