Halaman

Sabtu, 01 September 2012

Live The Mobile Life With Galaxy Mini









GALAXY mini. Paket smartphone ini hadir dengan desain trendi (Samsung S5570) plus perdana Simpati yang dibanderol dengan harga ekonomis, Rp 1.599.000.
Paket ini dirancang untuk melengkapi beragam aktivitas seru anak muda yang updated seputar perkembangan teknologi. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan prosesor 600 MHz, GALAXY Mini mampu menjalankan beragam fitur canggih yang ada di dalamnya, mulai dari kamera 3 megapiksel, radio FM, Bluetooth, GPS, hingga beragam aplikasi seru lainnya. Apalagi GALAXY Mini sudah didukung oleh memori internal 160 MB, konektivitas 3G (HSDPA), Wi-Fi, serta slot microSD berkapasitas hingga 32 GB. Otomatis, beragam aplikasi akan mudah diexplore lewat layar sentuh berukuran 3,14 inci.
Eksplorasi beragam aplikasi Android pada smartphone ini juga semakin mudah dengan hadirnya layanan akses internet unlimited berkecepatan tinggi (TELKOMSELFlash). Hanya dengan biaya Rp. 50.000/bulan, kamu bisa browsing, e-mail, chatting, dan social networking sepuasnya. Cara aktivasinya-pun mudah! Tinggal hubungi *2538557# atau dengan mengetik UL MINI dan SMS ke 3636.
Mau punya paket untuk dapetin layanan mobile lifestyle berkualitas satu ini? Langsung aja datang ke gerai-gerai handphone dengan logo Samsung di seluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar