Halaman

Sabtu, 01 September 2012

Pertama dan Sangat Bermakna!


Peluncuran GALAXY Tab 10.1 yang merupakan tablet mobile tertipis di dunia dengan OS Android 3,0™ (Honeycomb) ternyata menyisakan sebuah cerita indah.



Tidak hanya muncul untuk pertama kalinya didepan para undangan, malam itu, 13 Mei 2011, bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakartadiadakan pula pelelangan unit produk untuk pertama kalinya. Pada kemunculan yang dibarengi gala diner itu, GALAXY Tab 10.1 yang ditunjang dengan kemampuan multi-tasking lebih baikcanggih dan punya peningkatan interaksi serta navigasi berhasil dilelang dengan sangat baik. Hal ini terbukti dengan raihan hasil lelang yang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 81.000.000.

Hasil penjualan yang fantastis memang. Namun, bagi Samsung Electronics, hasil pelelangan tersebut makin fantastis karena jadi bisa lebih memberi kontribusi kepada Negara Indonesia. Kontribusi tersebut adalah melalui sebuah bentuk penyerahan seluruh total hasil pelelangan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) pimpinan ibu Veronica Colondam.Sebagai yayasan sosial non-profit yang bergerak dalam bidang pembangunan generasi muda Indonesia, YCAB dirasa bisa mewakili wujud bentuk perhatian Samsung Electronics kepada para pemuda Indonesia.



Samsung Electronics berharap, hasil pelelangan tersebut bisa lebih men-support jalannya beragam program pengembangan dan pemberdayaan YCAB yang terus mencoba kembalikan kemandirian pemuda - pemudi bangsa yang holistik melalui pendidikan informal, penempatan pekerjaan dan pemberian modal usaha.Bagi para undangan, saat tau kalo ternyata uang pembelian GALAXY Tab 10.1 akan disumbangkan kepada YCAB, mereka pun mengaku sangat senang. Senang, karena produk canggih yang mereka dapatkan untuk pertama kalinya tenyata memberikan sebuah makna karena bisa membantu sesama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar